Museum MACAN: Seni Modern dan Kontemporer

nisa 26 November 2020

Museum MACAN: Seni Modern dan Kontemporer

Apakah ada macan di Museum MACAN?!
Tidak, namun disana terdapat banyak sekali hal yang menarik untuk dinikmati dan dipelajari tentang seni!


 

  m1.jpg

 
Walaupun anda tidak bisa melihat macan sungguhan di museum MACAN, jangan bersedih dulu! karena anda dapat melihat berbagai macam seni yang sangat menarik untuk dikunjungi yang akan membuat jiwa 'aesthete' anda meningkat pesat.

Berlokasi di Kebon Jeruk Jakarta Barat, Museum of Modern and Contemporary Art in Nusantara (Museum MACAN) 
adalah institusi yang memberikan akses publik terhadap koleksi seni modern dan kontemporer yang signifikan dan terus berkembang dari Indonesia, Eropa, Ameika, dan China serta beberapa bagian Asia lainnya. Museum ini memiliki program pameran dan acara aktif di fasilitas seluas 7.100 m2. 

DIkarenakan pandemi COVID-19, Museum Macan dan berbagai tempat publik lain terpaksa ditutup untuk publik. Namun usaha Museum MACAN untuk meningkatkan kesadaran tentang seni kepada masyarakat tidak berhenti sampai disitu saja loh! Museum Macan akhirnya membuat "Museum From Home" yaitu sebuah program yang memanfaatkan teknologi digital untuk memberikan beberapa informasi tentang museum, aktivitas yang dapat dikerjakan oleh anak-anak saat karantina di rumah, podcast seni, dan lain sebagainya.

Berita baiknya adalah, setelah hampir 1 tahun ditutup, pada 10 Maret 2021 Museum MACAN akhirnya sudah kembali dibuka untuk publik namun dengan melaksanakan protokol kesehatan secara ketat juga pastinya. 
Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang syarat dan ketentuan kunjungan, anda dapat   mengunjungi website resmi Museum Macan disini: https://www.museummacan.org/visit

Jadi, apalagi yang anda tunggu?

Ulasan

Belum ada ulasan
Tambah Perjalanan Beri Ulasan wyst): ?>
Yang Harus Anda Coba
phone || $data->operasional): ?>
phone): ?>
INFO KONTAK
+62 21 2212 1888
operasional): ?>
JAM OPERASIONAL
facilities): ?>
FACILITIES INFO
how_to): ?>
HOW TO GET THERE
further_info): ?>
FURTHER INFORMATION
OUR RECOMENDATIONS